IF YOU WANT, YOU CAN

KESUNGGUHANKU PADAMU

Suatu saat nanti kamu harus tahu betapa aku mencintaimu, aku ingin membuktikannya. Yah aku ingin membuktikannya bukan dengan kalimat ilusi i love you, tidak
dengan kalimat i miss you. Tapi aku ingin membuktikannya secara real melalui tindakan hati ini, karena hati ini tidak akan pernah bohong untuk sesuatu yang begitu penting dan berharga.
Namun saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membuktikannya padamu, masih banyak hal yang harus kita sibukkan untuk diri kita masing-masing mengenai apa yang kita hadapi sendiri-sendiri untuk kelak jika memungkinkan kita akan merasakan kebahagiaan bersama-sama, tertawa bersama, bercerita bersama, bekerja bersama, merawat  dan membimbing si buah hati bersama, menangis bersama, dan merasakan semuanya bersama dalam keluarga kecil kita, baik suka maupun duka.
Tapi jika sudah saatnya nanti dengan waktu yang tepat, saya akan membuktikan ketulusan hatiku, kemurnian jiwaku, serta semangat fisikku atas nama cintaku padamu. Hingga aku akan menjamin bahwa kamupun akan meneteskan butir-butir air mata haru bahagia di mata indahmu itu atas pembuktian dan keseriusanku padamu. Satu untuk selamanya, sekali untuk seumur hidup.

Kamu tidak perlu khawatir soal ocehan orang tentang diriku yang memang kekurangan ini, kamu tidak perlu cemas akan kata-kata yang memperburuk citra diriku kepadamu. Kamu tidak perlu merasa terbebani akan begitu besarnya rasaku padamu, kamu tidak perlu sedih akan keangkuhan, ketidak-acuhan,keegoisan, serta tindakanku yang membuatmu marah, jengkel, cemburu dan sebagainya. karena apa? Karena sungguh diatas semua itu. Aku mencintaimu dengan apa yang aku harapkan, aku membutuhkanmu utuh dengan segala kekuranganmu, aku menyayangimu dengan apa yang aku dambakan dan aku ingin menemanimu dengan umur yang tidak bersisa kelak hingga batu nisanlah menjadi pembatas dunia kita.
Share on Google Plus

About di-am.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment