IF YOU WANT, YOU CAN

PROFIL RAJA TANPA MAHKOTA (KUROKO NO BASUKE)



     Kuroko No Basket Season 2 bisa dibilang menjadi salah satu Anime paling Hot season ini. Jika di season 1 dulu, penikmat anime
ini disuguhi kemampuan ajaib para anggota Generation of Miracles (Kiseki No Sedai), di season kedua ini Kuroko No Basket mulai menguak tentang Uncrowned Kings (Mukan no Goshō) yang disebut-sebut memiliki kemampuan setara Generation of Miracles.

      Kemunculan Kiyoshi Teppei si pendiri Tim Basket Seirin yang baru sembuh dari cedera menjadi jendela yang membuka tabir tentang Uncrowned Kings (UK) ini. Ternyata Teppei adalah salah satu dari "5 Raja tanpa Mahkota" yang masa jayanya adalah sebelum kemunculan Generation of Miracles (GoF).

    Berbeda dengan Generation of Miracles yang bermain dalam satu tim (SMP TEIKO) saat SMP, anggota Uncrowned Kings tidaklah bermain dalam satu tim yang sama, melainkan bermain di Tim yang berbeda. Dalam ANIME, anggota yang sudah muncul baru dua orang yaitu Kiyoshi Teppei (Seirin) dan Makoto Hanamiya(Kirisaki Daīchi High). Keduanya akan bertemu dalam penyisihan Winter Cup. Namun dalam MANGA, tiga orang anggota UK yang lain sudah muncul, dan ternyata bergabung di Tim Rakuzan, bersama anggota GoF yang paling jenius, Akashi Seijuro.

    Mirip dengan GoF, anggota UK juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Nah berikut ini adalah data kemampuan dari kelima Raja Tanpa Mahkota tersebut :












sumber : kurokonobasuke.wikia
Share on Google Plus

About di-am.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment