IF YOU WANT, YOU CAN

ALAMAT FACEBOOK TEMAN SEKELAS SMA NEGERI 1 BARRU KELAS IPA 2 ANGKATAN 2009 (LAKI-LAKI)

POSTINGAN PERTAMAKU DI BLOG


Arar
arar ini merupakan teman sekelas saya yang jago banget main game, bahkan semua guru dalam di sekolah saya mengakui kehebatannya



Fajar
teman saya yang ini merupakan juara kelas yang mahkotanya tidak ada yang bisa menggesernya, saluut

Di'am
nah ini saya sendiri saya biasa-biasa saja

Muksin
teman sekelas saya yang ini jago banget fisika, makanya setelah lulus SMA dia ngambil jurusan fisika

Sabri
Kalo si sabri teman saya yang paling up to date not expired mulai dari perkembangan game sampai lagu internasional dia yang paling tahu dantara kami, udah gitu aja

Ari
ni teman saya yang gokl jago bermain drama makanya setelah lulus dia ngambil jurusan kesehatan gitulah

Nanda
salah satu teman yang akrab dengan saya ya nanda ini, orangnya serius coyyy

Rizwan
teman saya yang ini jago dalam itung-itungan, namun bukan berarti kami yang lain bodoh dalam itung-itungan haha

Bhule
teman saya yang paling gaul dan banyak mantannya nih,..ntah sekarang bagaimana kabarnya

Ferdi
ferdi merupakan teman saya di kelas yang sering sekali dibully...namun kami menyayanginya wkwkwkww
Share on Google Plus

About di-am.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment